Game and Movie: Film Horor terbaru Pokun Roxy

29 Mar 2013

Film Horor terbaru Pokun Roxy

Pokun RoxyOk langsung aja teman ane riview film horor paling baru judulnya tinggal teman liat aja di atas...hehe..
Film horor terbaru yang berjudul Pokun roxy ini akan tayang pada 4 April 2013.
Film ini di bintangi ama Aktor-aktor tampan dan artis-artis sexy.Kita ulas dari artis-artis yang sexy dulu ya teman, hehe kalo ama yang sexy-sexy aja wih cepet responnya..hehe. salah satunya Nikita Mirzani, pasti udah kagak asing lagi kan denger nama Nikita Mirzani sosok yang sexy dan sedikit Kontroversi...hehe, selain itu masih ada
Jenny Cortez si bibir sexy kalo menurut saya sih "he", nah untuk aktornya mereka yang membintangi film horor terbaru yang berjududl Pokun roxy ini   yaitu Gary Iskak dan masih banyak yang lainnya ane gk bisa sebutin satu-satu maaf....!!!!

Film bejudul Pokun Roxy ini diadaptasi dari kisah nyata penampakan sesosok pocock dan Kuntilanak yang muncul di daerah roxy "ada-ada aja itu pocong ama Kuntilanak" he.
Meski Film ini sangat Horor abis tapi tenang teman jangan takut soalnya film ini di bumbui dengan komedi yang kocak dan yang pasti bikin ngakak.

Film ini berdurasi sekitar 83 menit, di sutradarai oleh Boy Rano dan Produser Shanker Rs.
Untuk alur ceritanya ane gk bisa bocorin maaf ya teman yang udah baca postingan ane ini soalnya ane buru2 nih bentar lagi ada tamu"he" ko malah jadi curhat yah ane,, aduh payah ane nih.
Yudah deh maaf teman yah !!!!
Thanks udah baca Artikel Ane yang sangat sederhana ini.
Jangan lupa comment nya ane tunggu ya..
Bye...





Artikel Terkait:

No comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment