Game and Movie: Fast & Furious : Showdown segera dirilis

12 Apr 2013

Fast & Furious : Showdown segera dirilis

Fast & Furious ShowdownOk teman kali ini saya update game terbaru yang akan rilis pada bulan mei, melihat dari judul postingan saya kali ini ialah Fast & Furious Showdown, Mungkin teman sudah tidak asing dengan kata Fast & Furious pasalnya sudah banyak Film da game yang bertebaran dengan Judul Fast & Furious namun hanya versi yang membedakan seperti yang saya post kan kali ini Fast & Furious "SHOWDOWN".

Game ini patut kita tunggu dan pastinya akan sangat menyenangkan bagi Gamers di seluruh dunia, pasalnya game Fast & Furious "Showdown" kabarnya akan dirilis pertama
pada tanggal 15 Mei 2013 Mantap tuh sob, Emang kalau ngomongin Game engga ada habisnya ya..hehe..

Game Fast & Furious "Showdown" ini Genre nya pasti udah tahu kan sob dari judulnya juga ya intinya game ini bergenre Action Driving/Racing, Publisher game ini yaitu Activision serta Firebrand Game sebagai Developer.

Game Fast & Furious "Showdown" ini rencanya akan dibuat untuk empat jenis platforrm, apakah ke empat jenis Platform itu teman ?:D
Yeah good salah satunya yaitu untuk PS3 ( Playstations 3), yang kedua yaitu untuk Nintendo 3DS, yang ketiga untuk Wii U dan yang terakhir yaitu yang ke empat yaitu Xbox 360.

Ok teman cukupa infor untuk sekarang selamat beraktivitas kembali.
Thanks yang sudah baca artikel ane, mohon beri pesan ataupun kritik supaya ane lebih baik dalam menulis sebuah artikel yang berkaitan dengan Game ini.
Bye.





Artikel Terkait:

No comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment