Game and Movie: SAMUDERA HOTEL INDO MOVIE

9 Apr 2013

SAMUDERA HOTEL INDO MOVIE

SAMUDERA HOTELKali ini saya post Film lagi dengan judul yang menurut saya sangat membuat penasaran.
Langsung aja teman ke pokok bahasan, Film Samudera Hotel ini bergenre Horor dan sangat patut di tunggu.
Nama Judul Film Samudera Hotel ini di ambil dari nama hotel yang berada di daerah Pelabuhan Ratu Sukabumi Jawa Barat.
Film ini disutradarai oleh Jose Purnomo, pemain yang membintangi Film Samudera Hotel ini antara lain
Sandy Aulia, Denny Sumargo, Kimberly Ryder, Ki Kusumo, Kartika Putri, Gilang Dirga, Marcell Domits.
Samudera Hotel ini di dalam kehidupan nyata identik dengan sesosok wanita
cantik dari Laut kidul yaitu "Nyi Roror Kidul", Mungkin teman pernah dengar cerita Mitos tentang ratu laut kidul atau memang belum tahu cerita mitos itu kalau belum tahu saya sedikit cerita bagi teman yang tidak tahu, Al kisah di ceritakan bahwa di Samudera Hotel terdapat ruang atau kamar bernomor 308, kata orang yang memang paham terhadap dunia Mistis bahwa kamar tersebut khisis di isi oleh "Nyi Ratu Kidul" dan terdapat peraturan khusus yang harus di taati oleh karyawan Samudera Hotel itu sendiri serta tidak disewakan kepada pengunjung atau tamu yang bermalam di Samudera Hotel itu (Kamar 308).

Film ini berkisah tentang kehiduapan Naya (Sandy Aluia) dan adiknya yang masih kecil Aira. Naya yang baru saja lulus Kuliah dan sedang mencari pejerjaan. Suatu ketika Naya diberikan tawaran pekerjaan oleh kedua temanya yaitu Caca dan Jefry. Naya di berikan tawaran untuk bekerja sebagai Housekeeping Supervisor di sebuah hotel di Pelabuhan ratu Bernama "Samudera Hotel".
Penasaran kelanjutan film Samudera Hotel ini maknya jangan lupa nonton di bioskop pada tanggal 5 Juni 2013.

Thanks yang telah membaca artikel saya dan mengunjungi Blog saya.
Tidak akan berarti artikel-artikel saya ini jika teman tidak memberikan pesan di kolom komentar.
Skali lagi terimakasih. :D
Bye








Artikel Terkait:

2 comments:

  1. ini co-pas bukan ?
    Sama linknya dong gan , biar ntar yang baca bisa sekalian download . Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sekali sy tidak Co-pas saya hanya mengutip dan mencari refernsi saja. Untuk copa saya tidak maaf. tapi terimkasih atas sarannya.
      Mohon sertakan Link agannya biar saya tahu.
      Mkasih.

      Delete